Rabu, 18 Februari 2009

perjalanan membuat blog

waktu perkuliahan telah selesai saya dan teman-teamn seperti biasa langsung saja siapkan laptop lalu main internet...... dengan santainya.... dengan senang nya mengdownloat........ setelah berberapa waktu kemudian kami pun teringat..... bahwa ad satu hal yang kami lupakan ya... itu membuat sebuah blog...!!!!!!!!! dan segarah lah kami bergegas untuk membuatnya..... bla....bla....bla....bla....bla....bla....bla....bla....bla....bla....bla....bla....bla....bla....bla....bla....bla....bla....bla... kami pun kebingugan bagaimana tidak..... untuk membuat sebuah blog kan harus memiliki dulu alamatemail di gmai... tapi apa yang kami dapatkan..... kami login dan login.. tetap saja gak bisa bisa huuuuu menyebalkan kira-kira kami mencobanya lebih dari 100 kali kami malasnya itu memasukan huruf yang mbulet-mbulet untuk menyesuaikan huruf nya itu low..... malezzzzzzzzz yow.... setelah larut malam terpaksa saya arus memikul rasa.. sedih hikz..hikz..hikz..hikz.. tapi ya sudahlah..... tak lama keesokan harinya saya mengikuti pelatihan masyarakat dan disana saya tidak menyangka bahwa pelajaran hari itu adalah membuat sebuah email low wah kebetulan banget hehehehe... tak banyak bicara pun saya meyimaknya dengan seksama hehehe lah... disaat itu saya sempat kecewa lagi sebab kok tidak bisa lagi .... dan ternyata bukan saya aj yang mengalami kesalahan seperti saya hehehehe.. dan saya pun gak mau patah semangat saya coba dan coba dan coba... puji Tuhan akhirrrrrnya bisa....... lah.... nah karena saya bisa yang gak bisa itu pun tanya kesaya.... ya karena kasihan ya saya coba gt... tapi ya lama gt.... hehehehehe dan karena saya gak mau buang buang waktu lagi saya langsung aja membuat blog.. tapi dengan bantuan teman saya.... wkwkwkwk dan ini dech jadinya.... dengan ini saya ucapkan terimakasih pada : wahyu alfian ryan dll wkwkwkwk satu kata........ thangkzzzz bro...wkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar